Wuling BinguoEV Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?
2 mins read

Wuling BinguoEV Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Mobil listrik teranyar Wuling, BinguoEV, telah resmi diperkenalkan. BinguoEV merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Wuling menawarkan BinguoEV dengan dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km. BinguoEV memiliki tiga varian warna, yaitu Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue.

Lantas, berapa harga yang dibanderol Wuling untuk BinguoEV? Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, pihaknya sekarang belum bisa membeberkan harga dari mobil listrik teranyar ini. "Harga belum kita umumkan karena memang sekarang kita masih dalam proses internal mengenai penentuan harga," katanya ketika ditemui di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/11/2023).

Jadwal Tayang dan Sinopsis Episode Terakhir Satu Cinta Dua Hati di SCTV, Sinetron Titi Kamal Tamat Sinetron Tajwid Cinta SCTV Tak Jadi Tamat, Satu Cinta Dua Hati Batal Tayang 12 Juni 2023 Tajwid Cinta Mau Tamat, Sinetron Cut Syifa dan Harris Virza Digantikan Cinta Dua Hati di SCTV

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Dia bilang, sementara saat masa pre launching ini, pihaknya ingin lebih dulu memperkenalkan ke konsumen akan interior, eksterior, dan spesifikasi dari BinguoEV. Nah, lini kendaraan listrik terbaru Wuling ini sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Wuling menghadirkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp47.000.000 khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre book ini. Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet). Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet).

Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. “Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan," kata Dian. Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Wuling BinguoEV, dapat berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong.

Konsumen juga bisa mendatangi jaringan diler Wuling atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre book mobil listrik terbaru Wuling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *