Top 11 Masterchef Korea Season 4, Jung Chan Hyuk Hadirkan Fine Dining Berbeda di Dago Bandung
2 mins read

Top 11 Masterchef Korea Season 4, Jung Chan Hyuk Hadirkan Fine Dining Berbeda di Dago Bandung

Chef asal Korea, Jung Chan Hyuk yang juga top 11 Masterchef Korea Season 4, bersama kekasihnya Stella menghadirkan kreasi makanan dan minuman dengan citarasa Korea lewat Korean fine dining di Bandung, Jawa Barat. Jung Chan Hyuk bertemu dengan Stella saat bersama sama mengenyam pendidikan di Culinary School di Sydney, Australia. Hal ini yang mengiringi langkah keduanya membuat fine dining 'Jung Chan Dining'.

Ia mengatakan bahwa suhu di Dago Hills yang sejuk cocok untuk teknik fermentasi yang merupakan inti dari masakan Korea. Masakan Korea kata dia, punya ciri khas teknik fermentasi seperti dalam proses pembuatan Kimchi, Makgeolli, dan Nuruk. "Di sana, kami dapat memproduksi Kimchi, Makgeolli, dan Nuruk dengan cara fermentasi yang merupakan bahan utama di Jung Chan Fine Dining," kata Jung Chan Hyuk dalam keterangannya, Sabtu (24/6/2023).

Hamas Hancurkan 720 Kendaraan IDF, Abu Ubaida: Tujuan Israel di Gaza Pasti Gagal Halaman all Sosok Anak Artis Disemprot Sandiaga Uno Pakai Barang Mahal Hasil Hibahan Ibu saat Rapat: Lu Ngapain? Beras 17,6 Ton Dibagikan ke 4 Distrik di Kabsor, Dinas Ketahanan Pangan Tekan Angka Inflasi

Papasan dengan Lexus LX 570 Sport Berplat TNI, Peter F Gontha Curiga: Kayaknya Istri Pengusaha Kaya Halaman 4 Udin Saputra Yakin Mahfud MD Kuasai Debat Cawapres, Timnas AMIN Optimis Muhaimin Unggul BARU PULANG WISUDA DAN LULUS P3K, Bidan Rosmalina Pasaribu, Suami, Anak dan Mertua, Tewas Kecelakaan

BREAKING NEWS: Anies Baswedan Diadukan ke Bareskrim Polri Buntut Gunakan Akronim %27Amin%27 Dia menjelaskan bahwa restoran Jung Chan Fine Dining punya konsep eksklusif yang hanya menerima 12 pengunjung selama 4 hari dalam sepekan. Pengunjung bisa duduk sambil berhadapan langsung dengan Chef Jung Chan Hyuk dan melihat bagaimana proses penyajian makanan.

Adapun interior furnitur dalam resto merupakan desain dari furnitur kenamaan asal Denmark, Fritz Hansen yang dibuat dengan keahlian serta bahan berkualitas tinggi, sekaligus instagramable. Brand Manager Fritz Hansen di Indonesia, Caroline Susilo mengatakan kolaborasi mereka dengan Jung Chan Dining diharapkan dapat memberi pengalaman dan nilai tambah bagi para pengunjung. "Kami harapkan dalam kolaborasi antara Fritz Hansen dan Jung Chan Dining akan menciptakan sinergi yang memberikan pengalaman, nilai tambah dan memperbesar exposure kedua belah pihak dan juga para pelanggan," kata Caroline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *