Tiga Inspirasi Busana untuk Fashion Perempuan Tampil Modern Tapi Tetap Nyaman
2 mins read

Tiga Inspirasi Busana untuk Fashion Perempuan Tampil Modern Tapi Tetap Nyaman

Beragam inspirasi untuk kaum hawa agar tetap tampil fashionable namun tetap nyaman. Seiring dengan kebutuhan fashion perempuan modern di ibu kota, beberapa model pakaian terbaru mulai bermunculan. Satu diantaranya adalah artikel baru dari Giordano Ladies yang menghadirkan sederet koleksi terbaru untuk Fall/Winter 2023.

Setidaknya ada tiga inspirasi untuk fashion perempuan modern yang punya segudang kesibukkan namun tetap nyaman dipakai sehari hari. "Pilihan outfit yang kamu kenakan tidak hanya sekadar bikin nyaman. Melainkan juga dapat menjadi gambaran bagaimana karakter kamu yang sesungguhnya," terang Frida selaki brand manager dalam wawancara di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu. Berikut inspirasi fashion yang dikenalkan oleh Frida dalam kesempatan trunkshow beberapa waktu lalu.

35 Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru 2024, Simple Tapi Sangat Berkesan, Dikirim untuk Orang Tersayang Tangis Mbah Noerman Diusir Mantu, Datang dari Kalimantan ke Jakarta karena Rindu Anak, Cucu Tak Suka Halaman 4 Rafael Struick Disepelekan ADO Den Haag sebelum Pulang ke Timnas Indonesia Halaman 3

Didominasi oleh warna cokelat, Zen Zone terinspirasi dari bebatuan dan pasir yang diimplementasikan dalam gelombang dan motif lingkaran. Warna yang sedikit gelap bisa jadi pilihan agar tetap terlihat tegas namun tetap modern. "Koleksi Zen Zone lebih mengedepankan siluet curvy dan detail yang sleek untuk tampil lebih modern dan chic," terangnya.

Untuk menghadirkan penampilan energik, model flow of atlantis bisa jadi pilihan dalam berbusana. Kombinasi warnanya membuat penampilan akan terlihat lebih sporty yang didominasi warna biru. "Buat kamu yang selalu tampil energik, koleksi ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu," jelas Frida.

"Kami mengambil inspirasi dari gelombang lat yang diintepretasikan pada penampilan bahari dan sporty kontemporer," tambahnya. Model fashion ini untuk perempuan yang ingin tampil kalem dan misterius. Tampilan elegan hadir dengan detail pinggiran pada knitwear "Terinspirasi dari kabut yang tenang, kami menghadirkan koleksi busana dengan aksen lapisan jaring dan tekstur heater yang kalem," ucapnya.

"Pilihan warna gradasi dan kontras jadi warna yang paling mencolok dari lini," beber Frida. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *