Rayakan HUT ke-42, Santika Indonesia Hotels & Resorts Bagi-bagi Hadiah, Ada Liburan ke Bali Gratis
2 mins read

Rayakan HUT ke-42, Santika Indonesia Hotels & Resorts Bagi-bagi Hadiah, Ada Liburan ke Bali Gratis

Santika Indonesia Hotels & Resorts, karena tepat pada tanggal 22 Agustus 2023 lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts merayakan hari jadinya yang ke 42 tahun. Merayakan momen HUT ke 42, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar acara bersama member MyValue menonton “Blue Beetle” pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan puncak dari rangkaian acara HUT Santika Indonesia Hotels & Resorts ke 42 tahun.

Selain sebagai syukuran, acara ini juga diadakan sebagai ajang launching TVC terbaru milik Santika Indonesia Hotels & Resorts. “Acara ini dimeriahkan oleh member, media dan client kami. Para General Manager dan Hotel Manager dari Amaris Hotel, Hotel Santika & Hotel Santika Premiere juga hadir untuk berbahagia bersama di moment ini” ucap Prita. Tidak hanya itu, acara ini diramaikan dengan pemberian doorprize seperti voucher menginap di seluruh jaringan hotel milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, earpods, smartphone, hingga tiket pesawat Jakarta – Bali beserta kesempatan menginap di The Anvaya Bali sebagai grand doorprize selama 3 hari 2 malam.

Perusahaan Tambang PT Adaro Energy Buka Lowongan Kerja 27 Posisi Halaman 3 Masih Ingat Anna Shirley? Artis Cantik Dulu Bidadari Warkop DKI, Kini Klarifikasi Soal Isu Bangkrut Mahfud MD Ingin Atur Ulang Rekrutmen Diplomat: Dulu Bagus, Sekarang Ada Titipan Partai

Rayakan HUT ke 42, Santika Indonesia Hotels & Resorts Bagi bagi Hadiah, Ada Liburan ke Bali Gratis Kala Air Mata Bos PSM Tak Terbendung: Kalau Kau Bawa Orang Tuaku, Sponsorku Bosowa Sakit Hatiku! Halaman 3 Dulu Nelangsa Tinggal di Rumah Sempit, Hidup Artis Ini Berubah Drastis, Mendadak Jadi Konglomerat

Ulang Tahun ke 42, Santika Indonesia Hotels & Resorts Bagi bagi Hadiah Berupa Liburan ke Bali Gratis Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Dalam kesempatan ini juga, Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan bangga memperkenalkan unit unit hotelnya yang buka di tahun ini.

Tercatat ada Amaris Hotel Kalimalang Bekasi, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung, Hotel Santika Lahat Sumatera Selatan, Hotel Santika Premiere Lampung dan Hotel Santika Linggarjati Kuningan. Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *