Perjalanan Ducati Terjun di Offroad, Motor Borgo di Motocross Jadi Babak Sejarah Baru
3 mins read

Perjalanan Ducati Terjun di Offroad, Motor Borgo di Motocross Jadi Babak Sejarah Baru

Pabrikan sepeda motor Ducati selama dua tahun mengerjakan prototipe selama dua tahun yang akan memulai debutnya musim depan di kejuaraan motocross Italia untuk memvalidasi solusi teknis yang dibuat pada motor di trek. Strategi ini diambil Ducati untuk menegaskan pendekatan mereka yang berbeda dalam pengembangan model modelnya yang paling sporty dan berperforma tingg yang memulai dari kompetisi balap dan kemudian menciptakan produk produk seri yang mampu memberikan kinerja luar biasa untuk menyenangkan para penggemarnya. Ini adalah proyek multi tahun yang akan melihat penciptaan rangkaian lengkap mesin dan sepeda motor off road bagi pabrikan sepeda motor berbasis di Bologna, Italia, ini.

Model model tersebut secara bertahap akan menjadi bagian dari keluarga sepeda motor yang paling menonjol bermerek Ducati, dimulai dengan motocross. Menurut Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia, segmen motor off road adalah pilihan penting yang sangat strategis bagi Ducati. "Kehadiran Ducati di medan yang belum di jelajahi untuk memperluas kehadiran Ducati saat ini," ujarnya. Itu sebabnya, Ducati berupaya memberikan pengalaman yang lebih amazing kepada Ducatisti di Indonesia, dan ini adalah salah satu langkah mencapai itu.

%27Pria Kaya%27 Sukses Tipu Artis Cantik, Dibunuh Jasad Dibawa Pakai Mobil, Profesi Asli Beda: Jual Buah Halaman 4 Pasukan Elite Brigade Golani Israel Balik Kanan dari Gaza, ​Seperempat Pasukan Rontok Dihajar Hamas Hamas Ledek Penarikan Batalyon Brigade Golani Israel dari Gaza, Biar Bisa Istirahat 48 Jam

Perjalanan Ducati Terjun di Offroad, Motor Borgo di Motocross Jadi Babak Sejarah Baru Sosok Bocah di Ponorogo Tinggal Sama Jasad Ibu 3 Hari, Tetangga Kuak Gelagat Terakhir: Nunggu Halaman 4 Israel Hadapi Ancaman Kudeta Militer, Netanyahu Berpotensi Digulingkan saat Perang Gaza Berlangsung

Rugi Besar, Israel Tarik Brigade Golani dari Gaza, Hamas Unggul Lawan Pasukan Elit Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all "Kami percaya bahwa menciptakan motor off road dengan teknologi unggulan seperti sistem Desmodromic akan membuktikan komitmen Ducati pada kinerja dan inovasi saat ini mengikuti perkembangan zaman." ujar Jimmy Budhijanto dikutip Senin, 30 Oktober 2023.

Fokus dari proyek off road Ducati ini adalah kombinasi dari pencarian bobot yang ringan yang paling ekstrem, komponen dan mesin top of the line yang dicirikan oleh kurva penyaluran daya yang sangat luas. Yang terakhir diperoleh berkat penggunaan sistem Desmodromic, yang digunakan pada semua motor sport dari perusahaan yang berbasis di Bologna mulai dari MotoGP. Ducati sebenarnya adalah satu satunya perusahaan di dunia yang menggunakan sistem pengembalian katup yang sama pada semua sepeda motor yang diproduksi dengan kinerja tertinggi seperti yang digunakan pada prototipe balap.

Dia menambahkan, memasuki sektor off road spesialis merupakan pilihan strategis yang sangat penting dan menantang bagi Ducati, yang dimungkinkan berkat hasil luar biasa yang dicapai dalam beberapa tahun terakhir. Ini menjadi sebuah keputusan yang menegaskan keinginan untuk memperluas kehadiran mereka ke medan yang belum dijelajahi saat ini. Bagi pengendara muda yang baru akan dapat lebih dekat dengan merek Borgo Panigale dan secara otomatis membawa mereka memasuki komunitas besar Ducatisti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *