NETA Berencana Ngebut Pendirian Dealer, Bidik 40 Outlet di Tahun 2024
1 min read

NETA Berencana Ngebut Pendirian Dealer, Bidik 40 Outlet di Tahun 2024

Sebagai pemain baru di industri otomotif Tanah Air, pembukaan jaringan penjualan dan purnajual menjadi sangat penting untuk menarik kepercayaan konsumen. Hal ini juga dilakukan PT Neta Auto Indonesia (NETA) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil listrik Neta. Perusahaan telah mempersiapkan rencana pendirian puluhan dealer di tahun 2024. Deputy Network and Sales Director PT Neta Auto Indonesia Dian Fardiansyah, menyampaikan dengan pengenalan Neta V di tahun ini dan mulai membuka dealer, perusahaan telah menjalin kemitraan dengan empat Dealer Group.

"Di tahun 2024, di mana kita sudah mulai menandatangani untuk pembuatan mobil CKD (Completely Knocked Down), total akan membuka 40 outlet di seluruh Indonesia," tutur Dian dalam Media Test Drive Neta V di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023). Nantinya dari 40 dealer tersebut, sebanyak 25 outlet akan berlokasi di Pulau Jawa, Kalimantan 7 outlet, Sulawesi 7 outlet, Riau dan Bali masing masing 1 dealer. Sementara hingga akhir tahun 2023, NETA berencana membuka 10 dealer pertamanya, yang kebanyakan berada di Pulau Jawa.

Identitas Sopir Grand Livina yang Tabrak Gapura Batas Keraton Solo : Laki laki Muda, Asal Mojosongo Pihak Pemkot Solo Cek Kondisi Gapura Batas Keraton Solo usai Ditabrak Grand Livina 'Jangan Dibahas!', Reaksi Junior Roberts Saat Ditanya Soal Sindiran Ibu Sadrinna Michelle di IG

Sosok Sopir Toyota Calya yang Tabrak Gapura Batas Keraton Solo : Tak Kantongi SIM A Harga HP Samsung A14 5G Makin Murah di Desember 2023, Hp Performa Bandel Paling Affordable Series A Bangkapos.com Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all

"Di tahun ini kita sudah approve 10 dealer di seluruh Indonesia. Kita batasin 10 dulu padahal pengajuan dari mitra cukup banyak, karena kita tahu bahwa mobil kita masih CBU dan terbatas kuota impor. Kita berusaha agar investor kita dealernya tetap sehat, jadi kalau terlalu banyak dealer dengan unit terbatas itu juga tidak sehat dalam keuangan," ucap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *