Meliza Oktav Bagikan Tips Liburan di Bali, Mulai dari Menentukan Penginapan Hingga Outfit
3 mins read

Meliza Oktav Bagikan Tips Liburan di Bali, Mulai dari Menentukan Penginapan Hingga Outfit

Influencer traveling, Meliza Oktav membagikan tips berlibur di pulau Bali. Ia sangat dikenal oleh followersnya sering berlibur ke Bali sehingga sangat tahu seluk beluk pulau Dewata, Bali. Menurut Meliza ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke pulau Bali.

Meliza menuturkan bahwa menyusun jadwal perjalanan saat berada di pulau Dewata Bali adalah hal yang sangat penting. Baginya itu adalah hal yang sangat penting untuk nantinya menjalani liburan di Bali jika ingin berada disana bersama sama. Safiatuddin, Perempuan Cantik dari Aceh yang Gemparkan Dunia Melayu Serambinews.com

PSSI Papua Pegunungan Gelar Kongres Biasa Penetapan Komite Pemilihan Vila di Bali, Sanora Villa: Penginapan Villa Terbaik untuk Liburan di Sanur Bali Berita Persebaya Hari ini Populer: Eks Bajul Ijo yang Kariernya Moncer dan Jadwal Uji Coba Terbaru

Ratusan Rohingya di BMA Gencarkan Aksi Mogok Makan, Diduga Tuntut Penampungan Lebih Layak Serambinews.com Kapolres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Jumat Curhat Bersama Anggota dan Masyarakat Brabasan Panduan Liburan ke Ayutthaya: Situs Warisan Dunia UNESCO Thailand, dari Wisata hingga Penginapan

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all “Waktu adalah hal yang paling berharga, jadi sebelum berlibur biasanya aku susun jadwal mau kemana aja selama liburan, contoh hari pertama buat list mau ngapain aja dan di jam berapa," ujar Meliza Oktav kepada awak media. "Hari kedua juga sama dan seterusnya, jadi liburan akan berkualitas dan gak ada waktu yang terbuang sia sia. Liburan pun makin berkesan karena wishlistnya sudah terpenuhi semua," lanjutnya.

Meliza juga menyoroti restoran yang akan didatangi para penggemarnya jika ingin berangkat ke Bali. Ia mengakui banyak restoran bagus dan Instagramable untuk didatangi. Namun menurut Meliza para pelancong harus bisa memilih restoran sesuai budgetnya. “Di Bali banyak sekali pilihan restoran enak dari berbagai kota maupun mancanegara, dari yang murah sampai yang mahal, dari yang casual maupun finedining, semuanya ada," beber Meliza.

"Tapi segalanya balik lagi dari budget kalian, kalau aku di bali hanya bisa rekomendasi makanan yang halal, dan yang paling nikmat tetap masakan nusantara karena aku lidah orang Indonesia yang pecinta pedas," terangnya. Lokasi penginapan juga sangat penting bagi Meliza saat menjalani liburan ke pulau Bali. Selama ini ia banyak menerima pesan di DM Instagram soal rekomendasi penginapan ketika berlibur ke Bali.

Menurutnya memilih penginapan harus strategis yang dekat dengan pantai atau tempat wisata lainnya. “Banyak sekali yang DM dan WA aku menanyakan soal tempat penginapan, aku sampai mikir udah kaya online guide di Bali loh. Sampai dijuluki lurah nya Bali," beber Meliza. "Semua sih balik lagi ke budget ya, tempat penginapan juga banyak tipe ada hotel, resort, glamping, villa, bungalow.

Dan ini sih yang paling penting menurutku untuk milih tempat penginapan yaitu lokasi, pastikan dulu lokasi kegiatan yg akan sering dikunjungi di area mana," lanjutnya. Hal terpenting lainnya bagi Meliza adalah penampilan ketika jalani liburan ke Bali. Ia sadar bahwa momen liburan akan jadi kesempatan untuk update sosial media. Oleh karenanya bagi Meliza menyiapkan outfit yang terbaik untuk setiap kesempatan adalah hal penting.

“Berlibur ke Bali jangan sampai salah bawa outfits ya, di Bali itu kebanyakan turis yang mau santai, healing maupun party," katanya. "Kalau pas summer, banyak yang berjemur dipantai pakai bikini atau swimwear, ada juga yang kuliner di resto yang berada didekat pantai kalian bisa pakai dress pantai atau baju santai. Beda hal kalau mau party ya, tergantung lokasi club atau barnya juga nih," tuturnya sembari tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *