Kuliner Malam di Jakarta, Simak 5 Nasi Goreng Legendaris yang Jadi Favorit
4 mins read

Kuliner Malam di Jakarta, Simak 5 Nasi Goreng Legendaris yang Jadi Favorit

Jakarta dikenal memiliki sederet sajian nasi goreng legendaris. Nah, buat kamu yang ingin menyantap nasi goreng legendaris di Jakarta, yuk simak rekomendasinya. Tak sulit rasanya menemukan sajian nasi goreng legendaris di Jakarta.

Sebab, pilihan nasi goreng legendaris di Jakarta cukup beragam dan tentunya sudah sangat populer. Pesan hotel murah di Jakarta, klik . Kamu bisa menikmati sederet nasi goreng legendaris di Jakarta ini selagi berburu kuliner malam.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi nasi goreng legendaris di Jakarta yang patut dicoba. Pesan tiket pesawat Surabaya Jakarta, klik . Reaksi Artis Pergoki Anaknya Habiskan Rp 3,3 Miliar Dalam 1 Bulan, Langsung Syok: Kamu Beli Apa!? Halaman 3

Hasil Survei Elektabilitas Bulan Desember, Capres Cawapres Terkuat di Jawa Timur, Jabar, dan Jateng Halaman all Kuliner Malam di Semarang, Cobain 3 Nasi Goreng Babat yang Legendaris Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all

Nasi Goreng Gila Gondrong Obama memang sangat populer. Kuliner ini juga terbilang legendaris lantaran telah berjualan sejak 1980 an. Beli oleh oleh dodol Betawi khas Jakarta, klik .

Pesan tiket masuk wisata di Jakarta, klik . Menu yang disajikan berupa nasi goreng gila dan nasi gila yang ditambah dengan beberapa isian topping. Penyajiannya cukup cepat lantaran sudah dibuat terlebih dahulu, jadi hanya perlu memanaskan kembali jika ada pembeli.

Soal cita rasa tak perlu diragukan lagi, tentunya sangat nikmat dan menggugah selera. Seporsi Nasi Goreng Gila Gondrong Obama dibanderol mulai Rp 25 ribuan. Kedai nasi goreng hits ini buka mulai pukul 17.00 05.00 WIB.

Lokasi: Jalan Besuki Nomor 1, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih merupakan kuliner legendaris di Jakarta yang sudah ada sejak tahun 1958 silam. Maka tak heran jika nama Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah sangat populer di kalangan pencinta kuliner.

Tumpukan nasi goreng dalam jumlah banyak menjadi pemandangan utama selagi berkunjung. Proses mengaduknya pun menjadi daya tarik tersendiri lantaran dilakukan dengan sedikit atraksi. Aroma rempah rempah khas sajian nasi goreng kambing begitu terasa, siap menggugah selera para pelanggan yang sedang menunggu pesanan mereka.

Untuk menikmati sajian Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, kamu perlu merogoh kocek mulai Rp 48 ribuan per porsi. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 01.00 WIB. Lokas: Jalan Kebon Sirih Nomor 3, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta.

Satu lagi kedai nasi goreng yang tak boleh terlewatkan, yakni Nasi Goreng MPR. Berdiri sejak 1984, eksistebsi Nasi Goreng MPR sebagai kuliner malam di Jakarta memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Nasi Goreng MPR disebut sebut sebagai salah satu yang terenak di Jakarta.

Menu nasi goreng yang dijual di sini jenis nasi goreng original yang lengkap dengan suwiran ayam dan topping lainnya. Seporsinya dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 20 ribuan. Nasi Goreng MPR buka setiap Selasa Minggu mulai pukul 18.30 01.00 WIB.

Lokasi: Jalan RS Fatmawati Raya Nomor 16A, Gandaria Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Jakarta. Nasi Goreng Pelangi Thole Kitchen memang cukup mencuri perhatian. Selain karena cita rasa yang lezat, kedai nasi goreng ini juga berhasil menarik minat para pencinta kuliner lantaran tampilannya yang menarik.

Sesuai namanya, Nasi Goreng Pelangi Thole Kitchen menawarkan sajian nasi goreng berwarna warni. Meski terdengar sedikit aneh, nyatanya Nasi Goreng Pelangi Thole Kitchen selalu ramai diburu pembeli. Bahkan, kuliner ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Tampilannya yang penuh warna tentu menjadikan sajian nasi goreng di tempat ini berbeda dengan lainnya. Pastinya tampilan menarik tersebut juga dibarengi dengan cita rasa yang nikmat. Sebab, penjual menggunakan bahan bahan alami untuk memberikan sensasi berbeda pada tiap warna nasi goreng.

Tidak ada bahan pewarna buatan yang digunakan, sehingga pelanggan tak perlu khawatir. Nasi Goreng Pelangi Thole Kitchen buka setiap hari mulai pukul 18.00 23.59 WIB dengan harga mulai Rp 20 ribuan per porsi. Lokasi: Jalan Panglima Polim V Nomor 2, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Membahas sajian nasi goreng di Jakarta, tentu kurang lengkap tanpa menyebut Nasi Goreng Kebuli Apjay. Sajian nasi goreng yang dimasak dengan bumbu kebuli ini memang menjadi favorit banyak pencinta kuliner. Aromanya begitu nikmat, terlebih ditambah dengan potongan daging kambing yang empuk.

Nah, buat kalian yang berada di Jakarta, jangan lupa mencicipi kelezatan Nasi Goreng Kebuli Apjay, ya! Seporsi Nasi Goreng Kebuli Apjay dibanderol dengan harga mulai Rp 30 ribuan. Nasi Goreng Kebuli Apjay buka setiap hari mulai pukul 16.30 01.00 WIB.

Lokasi: Jalan Panglima Polim IX Nomor 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi kuliner, kunjungi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *