Kemuning Sky Hills, Tempat Wisata Hits di Karanganyar yang Punya Jembatan Kaca Terpanjang se-Jateng
3 mins read

Kemuning Sky Hills, Tempat Wisata Hits di Karanganyar yang Punya Jembatan Kaca Terpanjang se-Jateng

Karanganyar kini menjadi rumah bagi sederet tempat wisata yang hits dan kekinian. Tempat wisata di Karanganyar bahkan terus bermunculan. Hal itu membuat pilihan tempat wisata di Karanganyar menjadi kian beragam.

Dari sekian banyak tempat wisata di Karanganyar, sayang rasanya jika melewatkan kunjungan ke Kemuning Sky Hills. Rental mobil murah di Karanganyar, klik . Kemuning Sky Hills dibuka untuk wisatawan umum pada momen Tahun Baru 2023 lalu.

Destinasi ini berupa jembatan kaca yang membentang di atas hamparan kebun teh. Pesan hotel murah di Karanganyar, klik . Ngeri, Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Tiba tiba Muncul di Halaman Rumah Warga di Indramayu

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman 3 Coba Campur 3 Bahan Ini saat Minum Air Kelapa, dr Zaidul Akbar Sebut ManfaatnyaLuar Biasa Warga Ukraina Siap %27Angkat Kaki%27 dan Ganti Kewarganegaraan Daripada Berperang Melawan Rusia

Melansir , jembatan kaca di Kemuning Sky Hills memiliki panjang 65 meter dengan ketinggian 60 meter. Ke depannya, panjang jembatan kaca tersebut akan mencapai 120 meter. Hal itu membuat jembatan kaca di Kemuning Sky Hills digadang gadang sebagai yang terpanjang di Jawa Tengah.

Beli oleh oleh khas Karanganyar, klik . Beli teh hijau khas Karanganyar, klik . Dari atas jembatan kaca, para pengunjung Kemuning Sky Hills bisa melihat hamparan luas kebun teh.

Bahkan pengunjung juga dapat melihat pemandangan di bawah jembatan lantaran menggunakan kaca tembus pandang. Tak hanya kebun teh, pemandangan Gunung Lawu pun akan terlihat jelas saat cuaca cerah. Sedangkan saat malam hari, gemerlap lampu perkotaan menjadi suguhan utama para pengunjungi di Kemuning Sky Hills.

Satu lagi pemandangan indah yang tak boleh terlewatkan di Kemuning Sky Hills, yakni saat sunset. Kemuning Sky Hills tentu bisa menjadi spot terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Selain berjalan di atas jembatan kaca, masih banyak aktivitas seru lain yang dapat dinikmati.

Mulai dari tea walk, jeep tour, paralayang, flying fox dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa menikmati aneka kuliner di kafe dan resto yang tersedia, lho. Tertarik untuk berkunjung?

Sebagai informasi, tiket masuk Kemuning Sky Hills dibanderol seharga Rp 10.000 per orang. Sementara jika ingin naik ke jembatan kaca, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 30.000 per orang. Kemuning Sky Hills buka setiap hari mulai pukul 09.00 18.00 WIB.

Lokasinya berada di Jalan Karangpandan Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jika ingin berkeliling Karanganyar dengan , ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Lokasi tempat sewa Rental Motor Karanganyar mudah dijangkau berada di Wonorejo, Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Tarif sewa yang ditawarkan Rental Motor Karanganyar cukup terjangkau dan murah. Ada beragam unit armada yang disewakan, tentunya dengan kondisi yang layak pakai. Jam operasional Rental Motor Karanganyar selama 24 jam.

Terkait informasi pemenyewaan ataupun pemesanan, silakan hubungi langsung ke nomor 082182233627. Masih mencari sarana transportasi sewa motor di Karanganyar? Kamu dapat menyewa di Rental Montor Karanganyar/Palur.

Lokasi Rental Montor Karanganyar/Palur cukup strategis dan mudah dijangkau, berada di Turisari, Palur, Kecamatan Jaten, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Untuk mengetahui unit yang tersedia, harga, serta syarat maupun ketentuan lebih detailnya, silakan hubungi nomor 085642679109. Untuk beraktivitas di Karanganyar yang lebih praktis dan mudah, gunakan layanan Nara Rent tempat sewa motor.

Nara Rent menyediakan unit kendaraan yang bermacam macam. Pilihan unit yang disewakan dapat kamu pilih sesuai kebutuhan maupun selera untuk alat trasnportasi. Lokasi Nara Rent berada di Jalan Ngoresan Nomor 7, Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Nara Rent siap melayani kebutuhan terkait sarana transportasi kendaraan roda dua kapanpun. Sebab, Nara Rent beroperasi selama 24 jam. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, kamu bisa menghubungi Nara Rent ke nomor 082185052930.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, klik .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *