Jadwal Keberangkatan KA Matarmaja Rute Jakarta-Malang, Lengkap dengan Syarat Penumpang Terbaru
3 mins read

Jadwal Keberangkatan KA Matarmaja Rute Jakarta-Malang, Lengkap dengan Syarat Penumpang Terbaru

Kereta api menjadi salah satu moda transportasi favorit untuk melayani berbagai rute, termasuk Jakarta Malang. Tercatat ada begitu banyak kereta api dengan rute perjalanan Jakarta Malang yang bisa dipilih. Satu di antaranya yakni layanan KA Matarmaja.

KA Matarmaja diketahui melayani relasi Stasiun Pasar Senen menuju Stasiun Malang. Menawarkan kelas ekonomi, tarif KA Matarmaja untuk rute Jakarta Malang dibanderol mulai Rp 210 ribuan sekali jalan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak informasi yang telah dirangkum dari laman berikut ini.

Aksi Eks Kiper Timnas Markus Horison Sosialisasikan Ganjar Pranowo ke Emak emak di Bandung Viral, Saat Emak emak Bersatu Gerebek Basecamp Narkoba di Eks Lokalisasi Payo Sigadung Jambi Kronologi dan Fakta Alasan Emak emak Nekat Gerebek Markas Narkoba di eks Lokalisasi Jambi

Nasib Akhir Ajudan Bupati Kubar yang Aniaya Sopir Truk, Meski Damai Karir Jeblok, %27Tetap Diproses%27 Halaman 3 Puluhan Emak emak Datangi PT SMS, Massa Minta Kejelasan Uang 'Nombok' Eks Dirut Lama Emak emak yang Geruduk Tempat Nyabu di Eks Lokalisasi Payo Sigadung Minta Bandarnya Diusut

Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all KA Matarmaja berangkat dari Jakarta melalui Stasiun Pasar Senen pada pukul 10.45 WIB. Usai 15 jam 54 menit perjalanan, kereta akan tiba di Malang melalui Stasiun Malang pada pukul 02.39 WIB.

• KA Matarmaja Ekonomi (S): Rp 210.000 • KA Matarmaja Ekonomi (Q): Rp 225.000 • KA Matarmaja Ekonomi (P): Rp 240.000

• KA Matarmaja Ekonomi (C): Rp 250.000 • KA Matarmaja Ekonomi (CA): Rp 260.000 • KA Matarmaja Ekonomi (CB): Rp 270.000

PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah memberlakukan syarat naik Kereta Api terbaru mulai 12 Juni 2023. Berikut ini, syarat naik kereta api terbaru yang wajib dipatuhi. Sudah divaksinasi dosis ke 2 (booster)

Diperbolehkan tidak menggunakan masker Dianjurkan membawa hand sanitizer saat bepergian dan mencuci tangan menggunakan sabun serta air mengalir Penumpang dianjurkan menggunakan aplikasi SATUSEHAT

Sudah divaksinasi dosis ke 4 (booster) bagi yang memiliki resiko penularan/tertular tinggi Wajib menggunakan masker Dianjurkan menjaga jarak dan hindari kerumunan

Dianjurkan membawa hand sanitizer saat bepergian dan mencuci tangan menggunakan sabun serta air mengalir Penumpang dianjurkan menggunakan aplikasi SATUSEHAT PT Kereta Api Indonesia (Persero) kini menghadirkan layanan water station, lho.

Water station adalah layanan isi ulang air minum yang diberikan kepada penumpang di stasiun kereta api. Layanan ini tersedia sejak masa angkutan Lebaran 2023 lalu. Kehadiran layanan water station bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada penumpang saat menggunakan jasa kereta api.

Untuk menikmati layanan water station, penumpang hanya perlu membawa botol atau tumbler. Kemudian, penumpang dapat mengisinya di water station secara gratis. Terdapat pilihan air minum dengan suhu normal, dingin dan panas.

Melansir akun Instagram , layanan water station saat ini tersedia di beberapa stasiun, sebagai berikut: • Stasiun Gambir • Stasiun Pasar Senen • Stasiun Yogyakarta • Stasiun Surabaya Gubeng • Stasiun Surabaya Pasarturi Mesin water station ditempatkan di beberapa titik pada zona 2 dan 1 stasiun kereta api.

Layanan ini dapat dinikmati penumpang yang sudah melakukan proses boarding. Penumpang nggak perlu khawatir dengan kualitas air di water station. Sebab, kualitas air dijamin sudah memenuhi baku mutu sesuai Permenkes Nomor 492/2021 tentang Persyaratan Kualitas Air Minum.

Untuk membaca artikel terkait jadwal kereta api, kunjungi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *