Beroperasi September 2023, Yayasan Toyota Gelontorkan Rp26 M Bangun Ekosistem Mobilitas di Ubud
1 min read

Beroperasi September 2023, Yayasan Toyota Gelontorkan Rp26 M Bangun Ekosistem Mobilitas di Ubud

Toyota Mobility Foundation (TMF), yayasan nirlaba yang didirikan oleh Toyota Motor Corporation, melucurkan program Sustainable Mobility Advancing Real Transformation (SMART) @ Ubud. Program ini menggandeng Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Smart @ Ubud akan memulai uji coba ekosistem tertutupnya selama 6 bulan dari September 2023 hingga Februari 2024.

"Proyek khusus ini akan dimulai pada pertengahan September dan kami akan menjalankannya selama 6 bulan," kata Executive Program Director TMF Pras Ganesh di Hotel SenS, Ubud, Bali, Kamis (24/8/2023). Selama uji coba ini, TMF akan menggelontorkan 1,7 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp26 miliar untuk melakukan uji coba dua solusi mobilitas di Ubud Bali. Solusi pertama adalah menyediakan layanan antar jemput menggunakan kendaraan elektrifikasi (xEV) berdasarkan permintaan yang beroperasi di area Ubud Tengah.

STRES Resign Kerja, Wanita di Karawang Jadi ODGJ, Kecanduan Belanja Online: Ortu sampai Jual Tanah Kisah Lengkap Yola Wanita yang Viral Kecanduan Belanja Online Barang Branded, Berawal dari Depresi Surya.co.id Sosok Andri Rahman Sopir Truk Dianiaya Ajudan Bupati Kutai Barat, Hotman Paris Siap Bantu Halaman 4

Inilah Sosok Yola ODGJ yang Ketagihan Belanja Online, Ortu Sampai Jual Tanah, Depresi gegara Resign Bangkapos.com SOSOK Yola ODGJ Ketagihan Belanja Online setelah Resign, Kurir Datang 5 Kali Sehari, Ortu Jual Tanah Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all

Layanan anter jemput ini memiliki beberapa perhentian yang semuanya terletak dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari tujuan wisata utama dan situs lokal yang populer. Untuk bisa menggunakan layanan ini, penumpang harus melakukan pemesanan lewat aplikasi yang dikembangkan oleh SWAT Mobility.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *