Banyak Jenis Bakmie, Bagaimana Rasanya Kalau Topingnya Sambal Roa dan Sambal Korek?
2 mins read

Banyak Jenis Bakmie, Bagaimana Rasanya Kalau Topingnya Sambal Roa dan Sambal Korek?

Saat ini ada begitu banyak kuliner yang dijual di berbagai tempat dengan banyak metode penjualan. Mulai dari berjualan di pinggir jalan hingga melalui pemesanan secara online kerap dilakukan. Bakmie, salah satu makanan yang akrab dengan lidah. Mau yang lebih beda? Cobain yang bertoping unik seperti sambel roa dan sambel korek.

Ragam kuliner yang dijual pun mulai dari menu internasional, menu khas nusantara hingga menu fusion yang memadukan cita rasa khas Indonesia dengan cita rasa internasional. Namun dari banyaknya kuliner yang ada, bakmie dan nasi goreng menjadi salah satu menu favorit para pecinta kuliner. Saat ini banyak pelaku usaha yang berinovasi menghadirkan dua menu tersebut dengan tampilan ingredients dan cita rasa yang unik.

Simak! Mulai Tahun Depan Fotokopi KTP Tak Berlaku, Ini Penggantinya Halaman all Lirik Lagu Cukup Aku Tissa Biani 'Jagalah Selalu HatimuHanya Untukku' Chord dan Lirik Lagu Sia Sia Merajut Cinta Arief: Derasnya Air Mata

Tangis Mbah Noerman Diusir Mantu, Datang dari Kalimantan ke Jakarta karena Rindu Anak, Cucu Tak Suka Halaman 4 Chord Gitar dan Lirik Lagu Semua Tak Sama Padi: Dalam Benakku Lama Tertanam Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman 3

Para pecinta bakmie lokal halal kini dapat kian mudah menikmati berbagai macam tipe bakmie dan toppingnya yang beragam. Salah satu yang patut dicoba adalah Kompormie. Kuliner satu ini hingga ke Jalan RA Fadillah, tepatnya di wilayah Kopassus Jakarta Timur.

Selain dapat menikmati bakmie yang dilengkapi aneka topping, para pecinta kuliner juga dapat menikmati varian menu nasi goreng yang dihadirkan brand yang berada di bawah naungan PT Mora Boga Perkasa bagian dari Suapin Group, seperti nasi goreng chindo, nasi goreng kecombrang, nasi goreng kari, kwetiau hingga sambal nusantara yang ekstra pedas. Seperti yang disampaikan Cynthia Simamora selaku Founder Suapin Group terkait perluasan cakupan usaha kuliner bakmie dan nasi goreng ini. "(Kami) sukses membuahkan hasil menjadi 8 gerai di Indonesia dan akan terus membuka cabang lainnya di wilayah Jabodetabek," kata Cynthia, dalam keterangannya, Jumat (11/8/2023).

Hadirnya gerai Kompormie di wilayah timur kota Jakarta ini tentu menjadi hal yang menarik perhatian para pecinta bakmie. Karena terdapat beragam tipe Bakmi, mulai dari bakmie lurus, bakmie keriting, bakmi gepeng atau kwetiau goreng dan kwetiau siram, ditambah topping melimpah serta sambal nusantara seperti sambal roa, sambal korek, sambal hitam, chilli oil, hingga sambal rawit hijau. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *