Amanda Sutanto Girang Bakal Tampil di New York Fashion Week Bareng Ivan Gunawan dan Didiet Maulana
2 mins read

Amanda Sutanto Girang Bakal Tampil di New York Fashion Week Bareng Ivan Gunawan dan Didiet Maulana

Desainer Amanda Sutanto ikut ambil bagian dalam gelaran New York Fashion Week tahun ini. Amanda sangat bersyukur karena dapat kesempatan untuk berada di pagelaran busana bersama deretan desainer kondang seperti Ivan Gunawan dan Didiet Maulana. "Aku bersyukur banget bisa belajar banyak dari para perancang mode ternama di Indonesia," ucap Amanda Sutanto kepada awak media, beberapa waktu lalu.

"Apalagi bisa bertukar pikiran, dan meluncurkan kreasi kami bersama di panggung yang bergengsi ini," terang Amanda. Setelah sempat menimba ilmu di industri fashion Amerika Serikat, Amanda pulang ke Indonesia untuk membuat karyanya sendiri. Kini dengan brand Mandy's miliknya, Amanda akan kembali ke Amerika dalam momen yang berbeda.

Pasar Lama Laut Bakal dan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin Ditertibkan, Kembalikan Fungsi Jalan Jatah LPG di Kalsel Masih Menunggu Keputusan Kementerian ESDM, Implementasinya Akan Ditetapkan Pusat Keputusan Juventus Soal Kenan Yildiz Bikin Gelisah Arsenal dan Liverpool di Bursa Transfer

Pembatasan Berlaku 1 Januari 2024, Jatah LPG Kalsel Tunggu Keputusan Kementerian ESDM Intruksi Rahasia Pochettino Ke Nkunku, Kemarahan Aksi Palmer Saat Chelsea Menang di Newcastle Halaman 3 Presiden Jokowi, Panglima TNI, dan Kapolri Bermalam di IKN

Amanda Sutanto Girang Bakal Tampil di New York Fashion Week Bareng Ivan Gunawan dan Didiet Maulana Rafael Struick Disepelekan ADO Den Haag sebelum Pulang ke Timnas Indonesia Halaman 3 "Bersyukur banget bisa sampai titik ini dimana Mandy’s bisa membanggakan koleksi kita di kelas dunia,"

"Aku akan tampilkan koleksi di panggung New York Fashion Week dan berharap untuk menjadi inspirasi bagi anak anak muda di Indonesia," lanjutnya. Amanda akan membawa rancangan sepatu bertemakan pahlawan wanita buah kolaborasi dengan Suedeson. "Koleksi yang akan dirilis di New York berjudul The Dream Collection," kata Amanda.

"Koleksi terbaru ini terinspirasi oleh para sosok pahlawan wanita Indonesia yang memiliki gaya dan impian yang berbeda beda," sambungnya. Sekadar informasi, New York Fashion Week Spring Summer 2023/2024 akan berlangsung mulai 8 September hingga 13 September. Nantinya YFW akan menghadirkan ratusan desainer dari berbagai belahan dunia termasuk deretan designer dari Indonesia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *