Aktivitas Padat, Anindita Hidayat Konsumsi Suplemen Jaga Kebutuhan Nutrisinya
2 mins read

Aktivitas Padat, Anindita Hidayat Konsumsi Suplemen Jaga Kebutuhan Nutrisinya

Selebgram Anindita Hidayat mengakui bahwa punya aktivitas yang padat setiap harinya. Selain membuat konten olahraga beberapa pekerjaan lain juga dilakukan Anindita setiap harinya. Sadar bahwa dirinya aktif berolahraga setiap hari, Anindita harus menjaga nutrisi tubuhnya agar tetap fit.

"Ya aktivutas aku kan padat makanya aku butuh Sante, ini suplemen yang berbentuk superfood, dimana itu adalah barley yang tumbuh di New Zealand," jelas Anindita Hidayat di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. "Kenapa aku konsumsi ini karena aku merasakan manfaatnya secara langsung. Terlebih aku sangat aktif berkegiatan, aku pasti butuh suplemen untuk meningkatkan dalam segala aspek di kehidupanku,” terang Anindita. Eric S. Maranan, Chief Financial Officer Santé International menjelaskan bahwa siapapun orangnya harus tetap menjaga kebugaran tubuh agar bisa terus beraktivitas dengan optimal.

Ngaku Emosi Sesaat, Umi Kalsum Kuak Kebohongan yang Dilakukan Wirang Birawa, Semua Ramalannya Palsu Halaman 3 Kecelakaan di Kediri, Pemotor Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, Dua Orang Luka luka Ada Pengaspalan, Jalan Andi Dai Mamuju Ditutup, Jalur Alternatif Jalan Hertasning Arah ke Pasar Lama

Nasib Artis Dulu Tidur di Tikar dan WC Tak Pakai Pintu Imbas Miskin, Kini Rejeki Dapat Konglomerat Ternyata Sule Diam diam Tangisi Adzam Imbas Calon Suami Baru Nathalie Holscher: Saya Membayangkan Halaman 4 23 Tahun di Indonesia, Pengungsi Rohingya Pilu Tak Bisa Kerja, Anak Tak Sekolah, Kini Ajukan KTP

Aktivitas Padat, Anindita Hidayat Konsumsi Suplemen Jaga Kebutuhan Nutrisinya Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all “Jadi Jadi tidak peduli akan latar belakang, kebudayaan, atau pendidikannya, kami percaya bahwa semua orang punya kesempatan yang sama,” ucap Eric.

“Indonesia merupakan salah satu harapan dan tujuan saat ini juga untuk bisa berkembang,” jelas Marcelo CEO dari Santé International Anindita tak hanya mencicipi, namun ia juga dapat kesempatan untuk menjadi brand ambassador dari produk suplemen tersebut. “Sejujurnya sangat bangga banget aku menjadi satu satunya orang pertama di Indonesia yang bisa mengenalkan Santé tidak cuma yang sudah tahu sebelumnya, tapi orang orang baru," jelasnya.

"Karena banyak yang tanya, ini ituh apa, dan apa produknya? Nah, jadi dengan apa yang aku bagikan di media sosial itu sebenarnya sangat cocok dengan apa yang Santé tawarkan di Indonesia,” sambung Anindita. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *