5 Tempat Sarapan Enak di Jakarta Pusat yang Populer, Bubur Cikini Jadi Favorit
3 mins read

5 Tempat Sarapan Enak di Jakarta Pusat yang Populer, Bubur Cikini Jadi Favorit

Berburu menu sarapan enak di Jakarta Pusat tentu menyenangkan. Terlebih, ada banyak tempat sarapan enak di Jakarta Pusat yang patut dicoba. Tempat sarapan enak di Jakarta Pusat ini menawarkan beragam pilihan kuliner lezat dan nikmat.

Mana saja? Yuk simak rekomendasi tempat sarapan enak di Jakarta Pusat berikut. Apabila sedang mencari tempat sarapan enak di Jakarta Pusat, maka kamu bisa mengunjungi Bubur Ayam Musi. Bubur Ayam Musi menjadi rekomendasi tempat sarapan enak di Jakarta Pusat yang pertama.

Safiatuddin, Perempuan Cantik dari Aceh yang Gemparkan Dunia Melayu Serambinews.com PSSI Papua Pegunungan Gelar Kongres Biasa Penetapan Komite Pemilihan Berita Persebaya Hari ini Populer: Eks Bajul Ijo yang Kariernya Moncer dan Jadwal Uji Coba Terbaru

Kapolres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Jumat Curhat Bersama Anggota dan Masyarakat Brabasan Ratusan Rohingya di BMA Gencarkan Aksi Mogok Makan, Diduga Tuntut Penampungan Lebih Layak Serambinews.com PT Pos Indonesia Buka Program Ikatan Dinas dan Beasiswa, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Tempat Sarapan Enak di Jakarta Pusat yang Populer, Bubur Cikini Jadi Favorit Dampak Boikot Produk Pro Israel, CEO Starbucks Minta Masyarakat Berhenti Demo Kedai Kopinya Halaman all Menariknya, seporsi Bubur Ayam Musi begitu banyak.

Pembeli dapat mengambil sendiri kuah kaldu sepuasnya. Tak hanya itu, menu pendamping yang disediakan juga begitu banyak. Lokasi Bubur Ayam Musi berada di Jl. Musi No.22B, RT.12/RW.2, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Jakarta.

Jam buka Bubur Ayam Musi mulai pukul 05.00 10.00 WIB. Mendengar tempat sarapan enak di Jakarta Pusat Gado gado Bon Bin mungkin tidak asing lagi. Gado gado Bon Bin ini merupakan tempat makan legendaris.

Sudah ada sejak 1960, Gado gado Bon Bin menjadi pencinta kuliner dari dulu hingga sekarang. Gado gado Bon Bin berjualan di tempat yang sederhana. Meskipun sederhana, namun Gado gado Bon Bin selalu ramai pengunjung.

Bahkan, pengunjung yang datang untuk mendapatkan seporsi Gado gado Bon Bin harus rela mengantre terlebih dahulu. Gado gado Bon Bin biasa dikenal dengan Gado gado Cikini. Jam buka Gado gado Bon Bin mulai pukul 09.00 17.00 WIB.

Lokasi Gado gado Bon Bin berada di Jl. Cikini IV No.1, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta. Kedai Tjikini kali ini menjadi rekomendasi tempat sarapan enak di Jakarta Pusat yang siap memanjakan lidahmu. Lokasi Kedai Tjikini beralamatkan di Jl. Cikini Raya No.17, RW.1, Cikini, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta.

Memiliki tempat makan yang begitu asyik, Kedai Tjikini selalu menjadi primadona untuk berburu menu sarapan. Kedai Tjikini menyuguhkan berbagai menu khas Nusantara dan juga aneka jenis kopi. Sensasi menyantap menu sarapan enak di Kedai Tjikini akan terasa berbeda, karena suasananya begitu autentik.

Jam buka Kedai Tjikini mulai pukul 08.00 22.00 WIB. Masih mencari referensi tempat sarapan enak di Jakarta Pusat? Nah, mungkin kamu dapat mengunjungi Bakmi Obor.

Bakmi Obor sudah ada sejak 1982. Menu yang disuguhkan Bakmi Obor berisikan sayur sayuran, ayam cincang, potongan otak otak, pangsit goreng atau rebus dan bakso. Jam buka Bakmi Obor mulai pukul 07.00 15.00 WIB.

Lokasi Bakmi Obor berada di Jl. Gn. Sahari No.90, RT.14/RW.8, South Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta. Berada di Jakarta Pusat, jangan lupa mampir ke Bubur Cikini H.R. Sulaiman. Bubur Cikini H.R. Sulaiman bisa menjadi pilihan tempat sarapan enak di pagi hari.

Menu yang disajikan yaitu ada bubur ayam hingga masakan ala rumahan. Tempat makan Bubur Cikini H.R. Sulaiman sudah begitu terkenal. Bahkan, Bubur Cikini H.R. Sulaiman sudah begitu legendaris ada sejak 1960an.

Bubur Cikini H.R. Sulaiman berlokasi di Jalan Cisadane No.121, RT.9/RW.4, Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta. Jam operasional Bubur Cikini H.R. Sulaiman pukul 06.00 23.00 WIB. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi sarapan enak, kunjungi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *